Berita Terkini Indonesia

Warga Desa Lingga Tiga Bilah Hulu Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kades Atas Pembangunan Jalan Rabat Beton

Labuhanbatu, Metro24News.Com

 

Warga Desa Lingga Tiga Bilah Hulu Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kades Atas Pembangunan Jalan Rabat Beton, Beber S.Rangkuti kepada Media Senin (21/10/24).

 

Dengan di bangunnya Jalan rabat Beton di gang kami, kami bersyukur Jalan kami menjadi bagus dan indah tidak bebek lagi, untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan pak kades Suprianto, katanya.

 

Ungkapan terimakasih tersebut, atas dibangunnya jalan cor beton yang dilaksanakan oleh pihak Desa dengan cara kerja swakelola.

 

Masyarakat setempat merasakan puas dan bangga atas dibangunnya jalan rabat beton di Dusun Lingga Tiga, Desa Lingga Tingga Bilah Hulu, Labuhanbatu tersebut.

 

“Alhamdulillah mas, jalannya dibangun juga akhirnya, udah lama ini mas jalannya rusak, kalau bawa motor itu Ampe pilih-pilih jalan kita karena rusak parah, apalagi saat cuaca hujan gini, kadang air naik hingga ke jalan” ujar warga setempat.

 

Hal senada diungkapkan Kades Lingga Tiga Bilah Hulu, Suprianto yang mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu beserta TPK swakelola yang telah melakukan perbaikan dan pembangunan jalan rabat beton di desanya.

 

“Saya mewakili masyarakat Desa Lingga Tiga mengucapkan sangat berterimakasih atas dibangunnya jalan kita ini, kepada pak bupati maupun pemerintahan Labuhanbatu

dalam mengerjakan pembangunan jalan rabat beton di desa kami ini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya” tutupnya. (AS).