Berita Terkini Indonesia

Rapat Persiapan Konsolidasi Deklarasi Akbar, Seluruh Relawan Boby Lovers Se-Sumatera Utara Tiba Di Kantor TKD

MEDAN -metro24news.com || Ketua Umum Bobby Lovers Aspiadi Nasution gelar rapat Persiapan Konsolidasi Deklarasi Akbar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Deli Serdang , Kamis (10/10/2024) di kantor Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jalan Balai Kota No. 2 Kota.

 

Rapat persiapan Konsolidasi Deklarasi Akbar dihadiri oleh seluruh KSB Boby Lovers Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara.

 

Dalam hasil rapat ini, Boby Lovers Kabupaten Deli Serdang terpilih menjadi tuan rumah untuk Deklarasi Akbar yang akan digelar dalam Bulan Oktober ini.

 

Saat awak media menanyakan kepada ketua Boby Lovers Deli Serdang Ade Pitryan Hasibuan tentang terpilihnya Kabupaten Deli Serdang menjadi tuan rumah Deklarasi Akbar iya mengatakan, ” kami pengurus Boby Lovers Deli Serdang sangat berterimakasih kepada pengurus Boby Lovers Sumatera Utara yang sudah memilih Kabupaten Deli Serdang sebagai tuan rumah untuk Deklarasi Akbar ini”.

 

“Boby Lovers Deli Serdang juga akan menghadirkan Kurang lebih 5000 ribu orang untuk acara Deklarasi Akbar ini dan Kami juga siap memenangkan Bapak Boby-Surya di Kabupaten Deli Serdang”. Ucapnya ketua Boby Lover Deli Serdang dengan nada yang penuh semangat.

 

” Kami Boby Lovers Deli Serdang juga menggandeng Calon Bupati Deli Serdang Bapak dr. Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo yang kita usung dalam kampanye akbar tersebut”. Tutupnya Ade Pitryan Hasibuan, yang juga Ketua Boby Lovers Deli Serdang.