Berita Terkini Indonesia

Pengamanan Polres Tanah Karo di Kampanye Paslon Bupati Karo di Tigabinanga

Karo – metro24news.com ||Polres Tanah Karo melalui Polsek Tigabinanga melakukan pengamanan terhadap kegiatan kampanye salah satu pasangan calon (Paslon) Bupati Karo yang berlangsung pada hari Selasa(15/10/2024). Acara dimulai pada pukul 15.40 WIB di Pajak Buah Tigabinanga, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, dan dihadiri oleh sekitar 100 massa pendukung.

 

Kegiatan kampanye ini melibatkan blusukan dan tatap muka antara Paslon dan para pedagang serta pengunjung Pajak Buah Tigabinanga. Paslon memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi mereka sebagai calon kepala daerah Kabupaten Karo. Selain itu, tim sukses dari Kecamatan Tigabinanga dan massa pendukung turut mendampingi dengan spanduk partai dan alat pengeras suara.

Kapolsek Tigabinanga, Iptu Solo Bangun, yang memimpin langsung pengamanan, menyatakan bahwa pihaknya mengerahkan personel untuk menjaga kelancaran acara. “Kami menurunkan tim pengamanan di beberapa titik dan didampingi juga oleh Ketua Panwascam Mulyadi Sebayang,” ungkap Kapolsek.

 

Selain di Pajak Buah Tigabinanga, kampanye dilanjutkan dengan kunjungan ke Kedai Kopi Surya Indah, yang juga berada di Tigabinanga. Paslon dan tim kampanye kemudian berangkat menuju Posko Pemenangan di Jln. Ruam – Simpang Empat, Kelurahan Tigabinanga, pada pukul 17.15 WIB.

 

Kapolsek Tigabinanga memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berlangsung tertib dan kondusif hingga pukul 18.15 WIB. “Kegiatan kampanye berjalan aman tanpa adanya gangguan, dan kami akan terus menjaga keamanan selama masa kampanye ini berlangsung,” tegasnya.

 

Dengan pengamanan dari Polsek Tigabinanga, acara kampanye ini dapat terselenggara dengan lancar, memberikan ruang bagi Paslon untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat tanpa adanya kendala .(Ari )