Berita Terkini Indonesia
News  

Pengajian Rutin Bulanan Pamagar, Zulkarnain Siregar : Tingkatkan Persaudaraan Parsadaan Marga Siregar Menghadapi Pilkada Labuhanbatu

Labuhanbatu, Metro24News.Com.

 

Pengajian rutin pamagar dilakukan setiap bulan, persaudaraan marga siregar untuk mempererat ukhuwah islamiyah, Pilkada Labuhanbatu kedepannya tanggal 27 November 2024 bulan depan, Minggu (20/10/2024).

 

Ketua Pamagar Labuhanbatu Raya Zulkarnain Siregar,S.Sos.M.M, mengatakan pada pilkada tahun 2024 ini ada anggota Pamagar Parsadaan Marga Siregar yakni Ellya Rosa Siregar,S.Pd,M.M dan Faisal Amri Siregar, S.T akan bertarung untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.

 

Selanjutnya Beliau menyampaikan, dengan pengujian bulanan ini, semakin meningkat persaudaraan kita, sehingga organisasi pamagar ini menjadi terkenal dan eksis sebagai organisasi sosial.

 

Al Ustad Muhammad Ali Azhar Samosir,S.Hi dalam tausiah menuturkan, Rasullah Muhammad SAW ada 3 perkara yg sangat berat dilakukan oleh manusia , padahal besar pahalanya, yaitu:

 

Pertama memberikan kepada orang tak memberi kepadamu, sulit ini di lakukan, karena ini merupakan kualitas orang yang beriman.

 

Kedua memberi maaf kepada orang yang menyakiti kita, ini juga suatu perbuatan yang berat di laksanakan, karena memberikan maaf sangat sulit di kerjakan, katanya.

 

Ketiga berbuat adil kepada orang menzolimi kita, susah ini di lakukan, karena jika sudah menjadi penguasa pasti akan membalas dendam kepada yang menzolimi kita, susah menjadi orang yang profesional, tegasnya.

 

Untuk kita sebagai insan manusian untuk mencerminkan akhlak Rasulullah agar mereka tertarik kepada kita, agar mencontoh perbuatan yang baik, tegasnya. ( AS).