Berita Terkini Indonesia
News  

Kita bersama rakyat (kibar) Berbagi Jumat Berkah

Medan -metro24news com ||Kita bersama rakyat (kibar) gelar Jumat berkah dengan berbagi dalam kegiatan ini juga agar membantu masyarakat yang membutuhkan, Jumat (18/10/2024).

 

 

Dalam kegiatan ini KIBAR yang di ketuai oleh Bastian Siringo Ringo Berkolaborasi dengan Sah Rizki Yang di ketua oleh novita sari serta juga ada di bagikan kepada para ojek online, Abang becak, dan juga supir angkot yang sedang melintas berupa nasi bungkus dengan sejumlah 300 bungkus di bagikan di jalan S.Parman dan juga di simpang jalan guru patimpus.

 

Berbagi Jumat berkah ini yang pertama kalinya ini juga merupakan program dalam komunitas kita ini dan diinisiasi oleh ketua kibar Bastian Riringo Ringo .

Menurutnya, kepedulian berbagi kepada masyarakat harus terus di tumbuhkan agar dapat memberi manfaat kepada sebanyak mungkin masyarakat setempat.

 

 

“kami berharap bisa terus melaKUkan kegiatan berbagi ini, untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan Serta Menampung Memperjuangkan Aspirasi masyarakat harapnya ketua Kibar Bastian . ( Ari)