Berita Terkini Indonesia
News  

GEMAS-SIP Sumatera Utara Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia H. Prabowo subianto Dan Gibran Raka Buming Raka

Sumatra Utara -metro24news com ||Presiden terpilih Prabowo Subianto mengucapkan sumpah jabatan dalam Sidang Paripurna Presiden-Wakil Presiden 2024-2029 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Minggu (20/10/2024).

 

Prabowo mengucapkan sumpah dan janji di hadapan para anggota dan pimpinan MPR RI. “Demi Allah, saya bersumpah akan memenuhi kewajiban Presiden Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada nusa dan bangsa,” kata Prabowo.

 

Ditempat yang berbeda Ketua DPP Sumatera Utara Gerakan Masyarakat Satgas Inti Prabowo (GEMAS-SIP) Bambang Joyo Kp mengucapkan, selamat atas pelantikan Bapak Prabowo Subianto Sebagai Presiden Republik Indonesia semoga bisa menjalankan amanah yang diberikan Rakyat Indonesia dengan sebaik-baiknya.

 

Kami Keluarga Besar Gerakan Masyarakat Satgas Inti Prabowo (GEMAS-SIP) Sumatera Utara mengucapkan selamat kepada bapak H.Prabowo Subianto dan bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. “Harapan kami semoga bisa menjalankan amanah Rakyat dengan sebaik-baiknya dan bisa membawa kesejahteraan serta kemakmuran bagi seluruh Rakyat Indonesia, Ucap ketua GEMAS-SIP.

 

Maruli Wils Daryanto Samosir Selaku ketua Bidang Sumber Daya Manusia GEMAS-SIP Sumatera Utara dan juga Ketua Gerakan Masyarakat-Satgas Inti Prabowo (GEMAS-SIP) Kota Medan mengucapkan, “selamat yang sebesar besarnya atas pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih republik indonesia bapak. H. Prabowo Subianto dan bapak Gibran Raka Buming Raka”.

 

“Yang pastinya kami dari Gerakan Masyarakat-Satgas Inti Prabowo (GEMAS-SIP) Sumatera Utara siap untuk mengawal program-program pemerintah ke depannya”, Tuturnya Maruli.

 

Tambahnya, Ketua Gerakan Masyarakat-Satgas Inti Prabowo (GEMAS-SIP) Bambang Joyo Kp juga mengucapkan terimaksih kepada rekan-rekan GEMAS-SIP yang telah berjuang selama ini untuk memenangkan Bapak H.Probowo Subianto di Sumatera Utara maupun di luar Sumatera, Tutupnya Bambang Joyo Kp.(Tim)