Berita Terkini Indonesia

Calon Bupati Langkat No.urut 2 disambut penuh keakrabpan oleh warga pendukungnya.

metro 24 news.com||Kedatangan calon Bupati Langkat dengan no.urut 2 Bapak Iskandar Sugito.S.PD. di sambut meriah oleh warga dan masyarakat serta di dampingin oleh team relawan dan team suksesnya.

 

Selasa,15-10-2024 bertempat di rumah warga, desa pelawi selatan warga ingin sekali berjumpa langsung dengan sosok calon Bupati Langkat bapak Iskandar Sugito.S.PD.M.M. Masyarakat dan warga sangat terharu dengan calon orang no satu di Langkat sosok pemimpin yang rama dan bersahaja dengan siapa saja tanpa membeda-bedakan warga yang menyapanya.

 

Dalam acara pertemuan tersebut bapak colon Bupati Langkat paslon no.2 memperkenalkan diri denga n warga bahwa dirinya berpasangan dengan wakilnya yaitu bapak Adli Tama Hidayat Sembiring S.AB.M.SC.Bapak Iskandar mengajak warga masyarakat agar menjadikan pilkada yang damai dan mohon do’a restunya agar paslon no.2 di beri kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Langkat.

 

Dalam kunjungan ramah tamah menemui warga, juga di hadiri oleh toko masyarakat dan pemuka agama, hadir juga bapak Dedi atau yang lebih di kenal ucok palang, bapak mangunsong selaku ketua team pemenangan pasti BISA, bapak Topik, bapak David Zul.Hutagalung, bapak Hendi, dan juga relawan dari Kecamatan Besitang yaitu bapak Dekno.

 

Pada hari yang sama juga bapak Iskandar Sugito.S.PD.MM hadir di Kecamatan Gebang dan desa securai. di selah – selah bertemu dengan warga dan bertatap muka lansung warga yang bernama aman dirinya sangat senang dengan sosok calon Bupati Langkat bapak Iskandar Sugito.S.PD.MM.yang begitu dekat dengan warga dan ramah dengan sabar menjawab pertanyaan warga acara di akhiri dengan berdo’a bersama (su)