Berita Terkini Indonesia

Calon Bupati Langkat Bapak Iskandar Sugito. S.pd.MM.paslon no.2 Bertakjiah di rumah Relawan Pasti Bisa

Langkat -metro24news.com ||Bertempat di rumah duka salah satu relawan BISA yang meninggal dunia almarhum bapak Aisal Abror .jum’at 11-10-2014. Bapak Iskandar Sugito.S.pd.Calon Bupati Langkat bersama Team Pasti BISA Teluk Aru Pangkalan Berandan.

Hadir juga bapak Dedi atau yang lebih dikenal ucok palang bersama bapak Mangunsong dan rekan-rekan team pasti BISA. juga bertakjiah di rumah duka yaitu di Kelurahan Tangkahan Durian Kecamatan Berandan Barat. Bapak Iskandar Sugito. di minta oleh warga untuk menyampaikan kata-kata takjiah kepada keluarga ahli bait dan para masyarakat yang hadir dalam penyampaian kata takjiah bapak Iskandar sugito.S.pd.MM. sangat terharu kepada almarhum sebagai relawan pejuang BISA Kecamatan Berandan Barat.

 

Semoga perjuangan almarhum iklas dan mendapat ridho dari Allah dan kelurga yang di tinggalkan semoga tabah dalam menghadapi cobaan kata bapak Iskandar Sugito.S.pd.MM.

Dan sebelum juga calon wakil Bupati Langkat bapak Adli Tama Hidayat Sembiring.S.AB.M.SC.hadir pada malam tahlilan bersama masyarakat, dan Team pemenangan pasti Bisa, dan membaur bersama warga para takjiah yang hadir sangat senang dengan kedatangan Calon Bupati Langkat Bapak Iskandar Sugito.S.pd.MM bersama Team Pemenangan Pasti BISA Teluk Aru yang begitu peduli akrab dan dekat dengan masyarakat.(Su)